Pages

Thursday, September 4, 2014

Bekerjalah dengan Ikhlas!


Dulu waktu saya pertama bekerja begitu banyak hal yang dikerjakan, dalam hati selalu berpikir "Kenapa pekerjaan saya selalu bertumpuk sementara temen disamping saya tidak sebanyak saya ?". Dan ketika hal tersebut berbalik, yaitu pekerjaan saya lebih sedikit bahkan hampir tidak ada, tapi teman saya sangat banyak... hm... tapi kenapa saya masih berpikir lebih enak kalau ada pekerjaan yang bisa dikerjakan.
Maka bekerjalah secara ikhlas maka semua pekerjaan akan menyenangkan baik itu berat, banyak, ringan atau mudah. Itu point yang saya dapat selama ini. Bekerjalah dengan Ikhlas.

2 comments :

Tri Hariyono said...

Ya emg itu intinya. bekerja itu harus ikhlas, krn Allah sendiri lah yg akan meluapkan rejeki kpd qt.

Unknown said...

amin, Tri, :)