Pages

Wednesday, August 13, 2014

Wallflower

Sebenernya habis nonton film yang setema dengan judul postingan diatas, "a perks of being a wallflower". ada hal yang saya perhatikan dari film ini yaitu tokoh utama yang membuat saya melihat seseorang seperti itu di kehidupan nyata.... sudah jelas itu "saya". Terus dengan membayangkan masa lalu, dari mana ya... sifat ini datang???
Memang dari sekolah saya lebih terkenal sebagai anak pendiam dan lebih suka sendiri tapi perlu diketahui bawah ketika sudah mengenal maka akan begitu jelas perbedaannya… tidak lagi seperti kesan pertama.
Semakin lama dan lama sampai dewasa, baru menyadari teman yang benar-teman teman itu bisa dihitung jari. Apakah menjalin persahabatan itu susah bagi orang yang seperti “wallflower” ?, tidak semudah mencari temen yang ada pada film yang saya tulis sebelumnya. Menjalin teman itu apakah merupakan pilihan ?
 Nanti saya share link downloadnya ditungg .... :)

No comments :