Pages

Thursday, August 30, 2012

30 Truk Uang Receh dari Samsung untuk Bayar Denda ke Apple

Samsung vs Apple
Perseteruan Samsung vs Apple bakalan tidak ada habisnya. Setelah apple memenangkan di persidangan. Maka samsung berkewajiban membayar ganti rugi kepada apple. Pihak samsung mempunyai cara tersendiri buat membayar denda tersebut. Monggo di baca gan...!!!

Lebih dari 30 truk berisi penuh dengan koin 5 sen sampai di markasnya apple di California. Awalnya pihak keamanan perusahaan bilang bahwa truk tersebut salah alamat, tapi beberapa menit kemudian, Tim Cook (Boss Apple) menerima telpon dari dari boss Samsung, bilang bahwa mereka bakalan bayar denda 1Jt US dolar pake cara ginian.

Lucunya, dokumen resminya yg ditandatangani tidak menyebutkan secara spesifik metode pembayarannya, jadi Samsung sah sah saja ngirim ke kreator iPhone pakek cara yang menurut mereka terbaik.

Cara jenius ini bisa membuat eksekutif Apple sakit kepala. Soalnya mereka bakalan perlu waktu lama buat ngitung semua koin tersebut, buat ngecek jumlahnya juga bener apa tidak, mau nyimpan di bank juga harap2 cemas apa bank mau nerima semua koin itu.

Lee Kun-hee, Chairman of Samsung Electronics, bilang ke media bahwa perusahaannya tidak akan terindimidasi oleh sekelompok "geeks with style" dan kalo mereka mau maen kotor, kami juga tau gimana caranya.

Kamu bisa pakai koin untuk beli minuman ringan seumur hidup, atau melelehkan koin-koin tersebut untuk membuat komputer ya bukan masalah saya, yang penting saya sudah membayar dan memenuhi kewajiban hukum.

Total 20 juta uang receh, semoga akan kelar dalam waktu 1 minggu

Memang bos samsung ini ada ada aja ya, kreatif banget cara membayarnya..
wakakakaka 
 
*http://ayakayakwae.blogspot.com/2012/08/30-truk-uang-receh-dari-samsung-untuk-bayar-denda-ke-apple.html

No comments :