Pages

Saturday, June 28, 2008

Yahoo Lebih Pilih Pinangan Apple daripada Microsoft?


ilustrasi (diolah/ist.)

Jakarta - Hingga kini Yahoo belum memberikan jawaban atas pinangan senilai USD 44,6 miliar yang ditawarkan Microsoft. Selain Microsoft, ternyata banyak perusahaan lain yang mendamba Yahoo, salah satunya adalah Apple.

Dikabarkan bahwa Yahoo tidak terlalu ngebet dengan Microsoft, dan sedang berupaya mencari ksatria putih lainnya untuk menyelamatkannya. Dilansir oleh business.scotsman.com, diyakini bahwa CEO dan co-founder Yahoo, Jerry Yang, akan lebih terbuka untuk menerima pinangan dari Apple, demikian seperti dikutip detikINET dari Softpedia, Rabu (6/2/2008).

Pada Oktober silam, dikabarkan bahwa Yang mengundang Steve Jobs, pemimpin Apple, untuk memberikan pidato motivasi di rapat perusahaan sebagai bentuk dukungan moral. Dari sini terlihat bahwa Yang bersimpati dengan Apple.

Mengingat bahwa Yahoo merupakan perusahaan raksasa, maka tak mengherankan jika banyak perusahaan lain yang mengincarnya. Oleh karena itu wajar jika Yahoo bersikap 'jual mahal' dengan memilih untuk tidak gegabah dalam mengambil keputusan. ( wsh / wsh )

2 comments :

Anonymous said...

artikel anda ada di:

http://apple.infogue.com/yahoo_lebih_pilih_pinangan_apple_daripada_microsoft_

anda bisa promosikan artikel anda di infogue.com yang akan berguna untuk semua pembaca. Telah tersedia plugin/ widget vote & kirim berita yang ter-integrasi dengan sekali instalasi mudah bagi pengguna. Salam!

Anonymous said...

This phrase, is matchless))), it is pleasant to me :)