Pages

Saturday, September 15, 2007

Kaspersky, Antivirus Terbaik untuk Vista?


Jakarta - Antivirus Kaspersky ternyata terpilih menjadi Antivirus terbaik untuk sistem operasi Windows Vista. Antivirus besutan pengembang keamanan Rusia tersebut 'diberkahi' dengan 3 penghargaan dari 3 sumber berbeda yang telah memilihnya menjadi solusi keamanan terbaik bagi Vista.
Dikutip detikINET dari Softpedia.com, Rabu (18/4/2007), Kaspersky Internet Security 6.0 dipilih menjadi solusi keamanan terbaik oleh majalah Jerman, com! Das Computer Magazin. Menurut pakar teknologi dalam majalah tersebut, com! memilih Kaspersky atas tingginya kualitas pendeteksi virus, firewall dan beberapa fitur tambahan seperti penyaring spam yang dianggap sukses mendeteksi pesan ber-spam. Selain itu juga antivirus Kaspersky hanya membutuhkan spesifikasi komputer yang rendah jika dibanding pesaingnya.

Masih dengan Kaspersky Internet Security 6.0 , majalah ComputerBild yang juga berasal dari Jerman memilih antivirus tersebut menjadi solusi keamanan optimal untuk Vista.

Tak hanya di Jerman, majalah PC User IT di Australia ikut menobatkan Kaspersky sebagai pemenang antivirus. Dalam pemilihannya, majalah Australia itu menguji beberapa antivirus dengan 400 sampel malware yang berbeda. Dan hasilnya, antivirus Kaspersky hampir mendekati sempurna dalam mendeteksi keberadaan malware.

No comments :